STIH, Akper dan Akbid Lapatau Bone Cetak 262 Sarjana

oleh -2.219 x dibaca

-H. Ambo Dalle : Yayasan Andi Sudirman Harus Terus Berinovasi

TRIBUNBONEONLINE.COM.BONE.–Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH), Akademi Keperawatan dan Kebidanan Lapatau Bone menggelar Wisuda di Aula Serbaguna, Senin, 22 Juli 2019.

Mereka yang diwisuda dari Program Pascasarjana Magister (S2) Ilmu Hukum 16 orang, Program Sarjana Strata Satu (S1) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) 165 orang serta Diploma tiga (D3) untuk Akademi Keperawatan 36 orang dan Akademi Kebidanan 45 orang.

Wisuda tersebut dihadiri Ketua Majelis Akreditasi dan Dewan Eksekutif Prof Dr H Mansyur Ramli sekaligus membawakan orasi Ilmiah. Acara Wisuda itu diawali dengan rapat senat terbuka dipimpin oleh Prof Dr Aminuddin Salle.

Dalam kesempatan itu Prof Dr Aminuddin Salle mengapresiasi pelaksanaan acara Wisuda yang berlangsung khidmat itu.

“Ini Wisuda teristimewa pertama untuk Wisuda Program Pascasarjana Magister (S2) Ilmu Hukum sebanyak 16 orang yang juga bertepatan 53 tahun dari Dr A. Besse Roslina, SH, MH Pembina Yayasan Andi Sudirman,” ucap Prof Dr Aminuddin Salle.

Selain itu menurutnya Program Pascasarjana Magister (S2) Ilmu Hukum ini tidak dibuka di tempat lain kecuali Bone dan ini kesempatan baik buat mahasiswa lanjut ke jenjang S2.

Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle dalam sambutannya mengatakan, Yayasan Andi Sudirman tidak boleh berhenti berinovasi dan siap hadapi era sulit kedepan.

“Setelah ada S2 juga bisa ada program S3 dan di Bone ini sekolah tinggi mulai berkompetisi. Saya berharap STIH Lapatau Bone dapat diperhitungkan di kanca Internasional dan saya juga berharap Yayasan Andi Sudirnan harus terus eksis dan berinovasi,” harapnya.

Disela acara pihak kampus menyerahkan piagam penghargaan serta bantuan berupa uang tunai kepada alumni terbaik Program Pascasarjana Magister (S2) Ilmu Hukum, STIH, Akper dan Akbid Lapatau Bone.

Turut hadir mengukuhkan Wisudawan dan Wisudawati, Ketua STIH Dr. Yusriadi M.Si, DIrektur Akbid Hermawati S.ST, M.Keb, Direktur Akper Ns. Febri Naris, S.Kep.,M.Kep.Sriyanti.

Penulis : Sugianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.