Jumasdi Siap Lanjutkan Pembangunan Desa Maduri

oleh -874 x dibaca

PALAKKA, TRIBUNBONEONLINE.COM– Jumasdi yang merupakan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) di Desa Maduri Kecamatan Palakka Kabupaten Bone yang baru dilantik pada Senin, (22/07) kemarin di gedung PKK Watampone Jalan Andi Mappanyukki Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, menjadi momen krusial.

Setelah di lantik pada Senin (kemarin red), Jumasdi lansung memulai hari pertamanya masuk kantor di Kantor Desa Maduri pada Selasa, (23/07/19), untuk menyapa para aparat maupun sataf, selain itu beliau juga berencana melakukan pertemua atau jamuan silaturahmi terhadap Aparat Desa, Kadus, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Masyarakat dan semua instansi yang ada di Desa Maduri, sehigga kedepan dalam melanjudkan pembangunan di Desa Maduri dapat berjalan lancar.

“Insya Allah siap melanjudkan pembangunan di Desa Maduri, untuk itu suatu kesyukuran karena diberikan kepercayaan untuk melanjudkan pembangunan di Desa Maduri, namun untuk memudahkan dalam melanjudkan pembangunan di Desa Maduri tentunya dibutuhkan kerjasama yang baik kepada semua pihak, karena tanpa bantuan dan dukungan, pembangunan di suatu Desa tidak akan berjalan lancar,” terang Kades Maduri, Jumasdi, kepada Tribun Bone saat dijumpai di Kantor Desa Maduri pada Selasa, (23/07/19).

Diberikannya kepercayaan untuk melanjudkan pembangunan di Desa Maduri beliau sangat berterima kasih semua pihak dan akan melakukan yang terbaik untuk Desa Maduri selama menjadi Kepala Desa Maduri. (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.