Warga Tompobulu Apresiasi Giat TMMD

oleh -938 x dibaca

SINJAI, TRIBUNBONEONLINE.COM-TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105 yang dipusatkan di Desa Tompobulu Kecamatan Bulupuddo mendapat apresiasi dari pemerintah dan warga Desa Tompobulu.

Salah satu warga Dusun Laiyya, Andi Husain mengatakan, kehadiran program TMMD di desanya tidak pernah disangka-sangka. Andi Husain pun mengaku sangat bersyukur dengan giat TNI tersebut.

“Nda pernah disangka sangka bahwa program TMMD akan jadi di Tompobulu sehingga berterima kasih sekali,”

Sementara itu, Kepala Dusun Balle, Mukhlis juga mengungkapkan apresiasinya atas TMMD di Desa Tompobulu. Mukhlis menganggap bahwa TMMD tidak lama lagi akan mewujudkan impian warga lewat kegiatan pelebaran jalan desa.

“Saya selaku pemerintah Dusun Balle sangat bersyukur karena masuknya TMMD ini dapat membuka akses jalan, sebelumnya mungkin jalan kaki bisa dilalui kendaraan roda dua, roda empat,” ujar Mukhlis.

Tidak hanya Mukhlis, Kepala Desa Tompobulu, Mahmuddin pun mengungkapkan hal yang sama. Mahmuddin bahkan berharap agar giat TMMD ini dapat berlanjut ke desa-desa lain.

“Mudah-mudahan ke depan kegiatan TMMD dapat diteruskan bukan hanya di Desa Tompobulu tapi juga di tempat lain yang sangat membutuhkan,” ujar Mahmuddin.

Dandik 1424 Sinjai, Letkol Infantri Oo Sahrojat mengatakan, pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan karena tidak lepas dari peran serta banyak pihak termasuk warga.

“Pengerjaan TMMD ini bukan hanya melibatkan TNI tapi juga warga khususnya di Desa Tompobulu, kepolisian serta pihak-pihak lainnya,” ungkap Oo Sahrojat.

Pengerjaan program TMMD ke-105 ini mencakup kegiatan fisik dan non fisik. Khusus kegiatan fisik menyasar pelebaran jalan sepanjang 800 meter dan lebar 6 meter serta perintisan jalan sepanjang 3800 meter dan lebar 6 meter. Jalan tersebut menghubungkan Kecamatan Sinjai Barat dan Kecamatan Bontocani Kabupaten Bone.

Selain itu, pada kegiatan fisik TMMD ini juga akan dilakukan pengerjaan jembatan gantung penghubung Desa Tompobulu, Kabupaten Sinjai dengan Desa Bana, Kabupaten Bone. Adapun masa pelaksanaan TMMD berlangsung kurang lebih satu bulan dari 10 Juli hingga 8 Agustus. (Mg4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.