Camat Amali Respon Kedatangn Mahasiswa KKLP STKIP

oleh -890 x dibaca

AMALI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Rabu, 24 Juli 2019 mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bone resmi dilepas untuk melakukan kegiatan Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Angkatan XXX selama dua bulan khususnya di Kec. Amali yang terdiri atas 42 mahasiswa dan ditempatkan di enam desa dan satu kelurahan diantaranya Kelurahan Mampotu, Waemputangnge, Waempubbu, Ajanglaleng, Ta’cippong, Mattaropurae dan Tocinnong. Dibeberapa desa yang telah dipilih di Kecamatan Amali terdiri atas enam sampai tujuh mahasiswa KKLP berposko.

Penerimaan mahasiswa di Kec. Amali dihadiri Camat Andi Massalesse, kepala desa dan lurah serta jajarannya. Koordinator dosen pembimbing, Hasanuddin, S.Pd, M.Pd yang memberikan arahan serta saran kepada mahasiswa KKLP agar nantinya dalam mengemban tugas dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan dan tak lupa juga beliau mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Camat Amali beserta jajarannya.

Camat Amali, H Andi Massalesse, SH, MH sangat memberikan semangat dan motivasi bagi mahasiswa KKLP karena telah memberikan arahan untuk melakukan berbagai kegiatan serta memberikan saran kepada mahasiswa sebagai bekal pengabdi di masyarakat selama dua bulan khususnya menjelang pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan RI.

Camat mengharapkan partisipasi semua peserta KKLP STKIP Muhammadiyah Bone untuk membantu dalam pelaksanaan acara tersebut. Bukan hanya itu saja, Camatpun juga sangat merespon kedatangan mahasiswa KKLP dengan harapan mampu memberikan perubahan dan dapat menjadi contoh bagi anak muda serta meningkatkan efektifitas dalam dunia pendidikan bagi anak-anak dimasa yang akan datang agar dapat bermanfaat bagi kehidupan mereka kelak. (Winarni Amir, mhs kklp Stkip Muhammadiyah Bone)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.