Camat Dua BoccoE Terima Mahasiswa KKLP STKIP

oleh -1.648 x dibaca

DUA BOCCOE, TRIBUNBONEONLINE.COM—Pada Rabu, 24 Juli 2019 mahasiswa KKLP STKIP Muhammadiyah Bone diterima oleh Camat Dua BoccoE, Drs Andi Muslam, MM di aula kantornya.

Proses penerimaan mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) disambut dengan baik oleh masyarakat serta instansi-instansi pemerintah Kec. Dua Boccoe.

Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) STKIP Muhammadiyah Bone angkatan XXX tahun 2019 yang menempati lokasi di lima kecamatan di antaranya, Kec. Cina, Ulaweng, Lappariaja, Amali serta Kec.Dua Boccoe selama dua bulan.

Peserta KKLP STKIP Muhammadiyah Bone yang berlokasi di Kecamatan Dua Boccoe berjumlah 45 orang yang berasal dari kampus induk dan akan menempati tujuh desa yang ada di Kecamatan Dua Boccoe.

Pada penerimaan mahasiswa KKLP di Kec. Dua Boccoe dijemput masing masing kepala desa yang ditempati mahasiswa ber-KKLP. Camat Dua BoccoE, Andi Muslam mengatakan, jagalah sikap dan nama baik kampus serta kebersihan.

Muhammad Ali S.Pd. M.Pd selaku dosen kordinator pembimbing Kec.Dua Boccoe mengatakan kepada mahasiswa yang melaksanakan KKLP diharapkan betul-betul mengabdi kepada masyarakat, dan dapat memanfaatkan ilmu yang telah kalian dapatkan.(Salmia/stkip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.