Masjid Rujab Bupati Bone Dibobol, Kinerja Satpol PP Dipertanyakan

oleh -2.091 x dibaca
WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Masjid di pelataran Rumah Jabatan Bupati Bone kembali di satroni maling dan uang celengan raib dibawah kabur, kamis dini hari 25 Juli 2019.
 
Parahnya maling tidak hanya mebawa kabur isi celengan masjid juga melakukan pengrusakan dengan memecahkan kaca jendela masjid.
 
Informasi yang berhasil dihimpun ini bukan kasus yang pertama kalinya melainkan kejadian tersebut sudah 4 kali terjadi, sangat disayangkan karena diketahui ada petugas satpol pp yang bertugas di Rujab Bupati Bone.
 
“Kinerja satpol PP yang bertugas di Rujab Bupati dipertanyakan, kan mereka ditugaskan disana masa masjid tetap kemalingan jadi apa yang mereka jaga, palahi kan sudah 4 kali kejadian,” Ungkap salah seorang warga yang namanya enggan dipublikasikan di media.
 
Lanjut kata dia, petugas yang berjaga di Rujab Bupati itu seharunya mendapat sanksi, apalagi ini kajadiannya sudah pengrusakan karena jendela masjid dipecahkan.
 
Pelakunya berhasil diungkap setelah kamera cctv di cek oleh pengurus masjid, dan informasi yang diperoleh kalau pelakunya sudah ditangkap dan sudah diperiksa di Mapolres Bone.(CS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.