STIA Prima Bone Yudisium 15 Mahasiswa Pascasarjana

oleh -1.901 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM--Bertempat di Lantai 2 Gedung Pascasarjana (Kampus 1) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone telah dilaksanakan kegiatan yudisium bagi mahasiswa pascasarjana pada Sabtu, 27 Juli 2019.

“Hari ini kami Yudisium sebanyak 15 mahasiswa pascasarjana, yang sebelumnya hari ini (Sabtu, red) mengikuti ujian tutup,” kata Ketua Yayasan STIA Prima Bone, Dr. Hj. Andi Cahaya, M.Si.

Hj. Andi Cahaya mengucapkan selamat kepada 15 mahasiswa dan mahasiswi Pascasarjana STIA Prima Bone yang sudah berhasil menyelesaikan pendidikannya dengan baik dan tepat waktu.

“Selamat kepada calon wisudawan, saya berharap kepada mahasiswa semuanya untuk selalu belajar,” ucapnya.

Puang Caya sapaan akrabnya mengatakan, setelah ini tentunya mahasiswa akan kembali terjun ditengah-tengah masyarakat. Dia berharap agar mengunakan ilmu yang telah didapat dengan sebaik-baik mungkin.

“Saya berharap agar ilmu yang didapatkan dimasa kuliah dimanfaatkan dengan baik,” pesannya.

Diketahui ke 15 mahasiswa pascasarjana itu diyudisium langsung oleh Direktur Pascasarjana STIA Prima Bone, Dr. H. Andi Mappamadeng Dewang, M.Si, turut dihadiri Dr. H. A. Djalante, Dr. Awaluddin, S.Sos, M.Si, Ketua YAyasan Dr. Hj. Andi Cahaya, M.Si. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.