Dua Tim Desa Pakkasalo Melaju Babak 8 Besar Piala Kepmi 2019

oleh -1.231 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Hari keempat Selasa, 30 Juli 2019, piala Kepmi DPC Kecamatan SibuluE 2019 dua tim Sepak Bola Desa Pakkasalo berhasil meraih tiket ke delapan besar.

Dipartai pertama dipertemukan antara Kompas FC Desa Pakkasalo versus Desa Pattiro Bajo. Dalam laga desa tetangga ini berhasil dimenangkan oleh Kompas FC melalui laga drama penalti. Selama waktu normal pertandingan tim tetangga ini bermain imbang dengan skor 0-0.

Maka dilanjutkan dengan laga drama penalti dan dimenagkan oleh Kompas FC Desa Pakkasalo dengan skor 3-2 atas Pattiro Bajo.

Partai kedua Piala Kepmi 2019 Selasa, 30 Juli 2019, lagi-lagi tim sepak bola dari wilayah pemerintahan Andi Akbar (Desa Pakkasalo) kembali mendapatkan tiket kedelapan besar mendapingi Kompas FC yang lebih awal melaju kedelapan besar.

Dimana partai kedua itu Laskar Muda Desa Pakkasalo menggasak tim sepak bola Desa Ajangpulu dengan skor meyakinkan 3-0 tanpa balas.

Tiga gol Laskar Muda Desa Pakkasalo masing-masing diciptakan oleh Edi nomor punggung 17 menit 12, dan Arjun nomor punggung 10 menggandakan keungulan Laskar Muda dimenit ke 20.

Gol ketiga sekaligus gol penutup laga itu, dilesatkan oleh Eko nomor punggung 7 dibabak kedua.

Dua tim Desa Pakkasalo ini berhak melaju ke babak delapan besar Piala Kepmi 2019 Kecamatan SibuluE Kabupaten Bone.

Penulis : Irfan_17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.