Sekcam Salomekko Buka Pelantikan BKMT Permata

oleh -1.595 x dibaca

SALOMEKKO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) merupakan salah satu kegiatan yang cukup penting keberadaannya. Mengingat BKMT memiliki peran dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Demikian yang disampaikan Sekcam Salomekko Muh. Arsyad,S.Sos,M.Si dikala menghadiri dan membuka secara resmi acara tablig akbar bersama penyuluh agama dan sekaligus pelantikan pengurus BKMT Permata se-Kecamatan Salomekko periode 2017-2021, Senin 30 Juli 2019.

“Pengurus BKMT sangat diharapkan untuk menunjukkan perannya utamanya dalam mengembangkan pendidikan moral, ahlak dan karakter anak usia dini. Dan selaku pemerintah tentunya kami mendukung program yang dipunyai BKMT, mengingat BKMT bisa menjadi tolak ukur dalam kemajuan suatu daerah,” ungkapnya.

Lanjut dikatakan, pembinaan ahlak dan karakter anak usia dini merupakan tanggung jawab kita bersama. Dan dengan program yang dipunyai BKMT, kedepannya diharapkan dapat memperbaiki karakter anak utamanya pada anak usia dini. Berilah pondasi iman dan taqwa kepada anak-anak kita semua karena sekiranya ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama.

“Marilah kita saling bekerjasama guna memberikan kontribusi nyata demi kemajuan Kecamatan Salomekko yang kita cintai ini. Dan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, acara tablig akbar dan pelantikan BKMT se-Kecamatan Salomekko saya nyatakan dibuka dengan resmi, jayalah BKMT Salomekko dan teruslah berkarya,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan ini diawali dengan lantunan ayat suci Al-qur’an yang dibawakan Ustad Firman,S.Pd.I,M.Pd. Pembawa tablig akbar oleh Ustad Yusron Achsani,S.Pd.I dan ditutup dengan pementasan grup qasidah oleh BKMT Desa Bellu.(aco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.