Sukses, Bimtek di Ulaweng

oleh -1.769 x dibaca

ULAWENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kegiatan Bimtek Implementasi kurikulum 2013 di Kec.Ulaweng yang bertempat di SD Inpres 10/73 Ulaweng Cinnong yang digelar sejak 29 hingga 31 Juli 2019, berakhir sukses dan lancar.

Peserta bimtek implementasi K13 yang mengikuti kegiatan meliputi guru kelas dan kepala sekolah dari empat kecamatan berbeda yakni Kec.Ponre, Palakka, Amali dan Ulaweng dengan jumlah peserta guru kelas yang mengikuti bimtek kurikulum sebanyak 215 orang dan 89 kepala sekolah yang mengikuti pelatihan penyusunan dokumen 1 KTSP.

Muh.Alimuddin, S.Pd, MM selaku Ketua K3S Kec.Ulaweng ditemui Tribun Bone menyatakan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala SD Inpres 10/73 Ulaweng Cinnong yang telah memfasilitasi hingga terselenggaranya kegiatan bimtek tersebut.

Adapun tujuan bimtek ini adalah untuk meningkatkan kemampuan para peserta agar dapat mengimplementasikan kurikulum 2013 sesuai dengan konsep, strategi dan karakteristik kurikulum 2013.

Alimuddin menambahkan, sementara tujuan khusus dari kegiatan bimtek tersebut adalah untuk memahami kebijakan dan dinamika perkembangan kurikulum nasional.(han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.