Resmikan PTSP Kantor Kemenag Bone, Ini Harapan H Anwar Abubakar

oleh -1.403 x dibaca

TRIBUNBONEONLINE.COM, BONE–Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan H Anwar Abubakar meresmikan Pusat Pelayanan Terpadu Satu Pintu.(PTSP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone, Rabu, 7 Agustus 2019.

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan papan prasasti di Kantor Kemenag setempat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone H. Wahyuddin Hakim mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kakanwil Kemenag Provinsi Sulsel H Anwar Abubakar hadir meresmikan PTSP di Kantor Kemenag Bone itu.

“Kami berterima kasih menyambut Kakanwil di tempat ini, kita menyiapkan sentra PTSP ini hanya dengan modal semangat,” ungkap Wahyuddin.

Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan H Anwar Abubakar juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kakan Kemenag Bone beserta seluruh jajarannya terkait adanya PTSP itu.

“PTSP ini yang terbaik di Sulawesi Selatan dan bisa jadi contoh dari Kemenag daerah lain dan bisa studi banding di Kemenag Bone,” kata Anwar.

Selain itu ia juga berharap semoga dengan adanya PTSP ini pelayanan di Kantor Kemenag Bone dapat lebih baik dan berkualitas. “Kita harapkan dengan adanya PTSP proses pelayanan di Kemenag bisa lebih simpel dan efektif,” harapnya.

Penulis : Sugianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.