Basarnas Bone Gelar SAR Go To School

oleh -1.124 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM-Badan SAR Nasional (Basarnas) Bone menggelar kegiatan Sar Go To School (Sar masuk Sekolah), Kamis 8 Agustus 2019.

Kali ini pihaknya masuk ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pelayaran Baruna Jaya yang bertempat di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Bajoe, Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Koordinator Basarnas Bone Andi Sultan yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatanini yaitu bersosialisasi dan memberikan buku materi dasar SAR dan Tugas Pokok Basarnas.

“Tujuan dari kegiatan kami ini agar adik adik para siswa ini bisa mengenal Basarnas lebih baik dalam melaksanakan kegiatan kemanusiaan,” Kata Andi Sultan

Selain itu dia berharap kepada para Siswa dan Siswi setelah selesai sekolah dan ketika ada perekrutan Basarnas bisa mendaftar, karena salah satu alumni dari SMK Baruna Jaya ini sudah ada di Basarnas sebagai juru mudi kapal basarnas.

“Insya allah kegiatan sosialisasi ini kedepan kita akan terus melaksanakan terhadap adik adik pelajar kita baik ditingkat SMP maupun SD,” Pungkasnya.(CS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.