Jelang HUT ke-74 RI, Jasaraharja Bone Gelar Rambu Bersih Lalu Lintas

oleh -982 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM-Dengan Semangat Prime (Proaktif, Ramah, Mudah, Ikhlas dan Empati) Kepala Perwakilan PT Jasaraharja yang bekerjasama dengan Lantas Polres Bone dan Dishub menggelar Rambu Bersih untuk Keselamatan Lalu Lintas, Kamis 8 Agustus 2019.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesi ke.74 dan sebagai bukti nyata BUMN Hadir untuk Negeri.

Kepala Jasaraharja Watampone Alem Nofri Yoppi saat mengawali kegiatan itu menyampaikan tujuan dan sasaran kegiatan kepada jajaran mitra kerja, selanjutnya dilakukan pembersihan rambu rambu lalu lintas yang ada di sepanjang Jalan Ahmad Yani.

“Kegiatan bersih rambu lalu lintas ini seperti membersihkan rambu-rambu memangkas ranting pohon yang menghalangi rambu, di beberapa titik,”Ujar Yoppi

Lanjut kata dia, kegiatan ini dilakasakan oleh PT. Jasa Raharja di seluruh Indonesia secara serentak pada hari ini, dimana menurut Yoppi kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya meningkatkan pelayanan ke masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan dan Mengurangi angka Kecelakaan.

Dengan kegiatan membersihkan rambu rambu lalu lintas di Jalan dengan Mitra terkait akan membuat pengguna jalan lebih terbantu untuk melihat Rambu Rambu yang sudah bersih dan tidak tertutup lagi pandangan karena Ranting dan daun yang menutupi.

Pada Kesempatan tersebut dari pihak Lantas Polres Bone yang diwakili Kanit Trjawali Aiptu Syamsir dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bone yang diwakili oleh Syafriadi sangat antusias dan berterima kasih dengan kegiatan dari Jasa Raharja untuk Membersihkan Rambu rambu yang sudah ada untuk keselamatan Berlalu Lintas.(CS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.