UPT Puskesmas Tanabatue Wisuda Balita, Ini Tujuannya

oleh -1.512 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dalam rangka membangun generasi emas melalui posyandu, UPT Puskemas Tanabatue laksanakan Wisuda balita di posyandu dusun Lacumpe Desa Binuang, Kecamatan Libureng, Kamis 08 Agustus 2019.

Adapun Tujuan wisuda tersebut untuk menjadikan motivasi buat orang tua balita membawa anaknya ke posyandu. Wisuda Balita adalah sebuah kegiatan inovatif untuk merayakan balita yg telah berhasil menyelesaikan kewajiban sebagai peserta posyandu dari umur 0-59 bulan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bidan Desa A. Suarni, S.ST, Bidan Koordinator Suriani, S.Tr.Keb, Petugas Gizi UPT PKM Tanabatue Ayu Anastasia, A.Md.Gz, Kader posyandu dan orangtua balita.

Suriani, S.Tr.Keb, selaku bidan Koordinator, menagatakan dalam sambutannya mewakili Kepala UPT PKM Tanabatue, memberikan apresiasi kepada petugas gizi ,bidan desa dan kader posyandu atas terlaksananya kegiatan wisuda balita di desa binuang. Serta memberikan apresiasi kepada orangtua balita yg senantiasa membawa anaknya ke posyandu setiap bulan dari umur 0 – 59 bulan.

“Semoga kegiatan ini dapat memicu keaktifan ibu-ibu untuk datang ke posyandu,” ujarnya.

Penulis : Irfan_17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.