IPMIBAR Peduli Korban Kebakaran, Gelar Aksi Penggalangan Dana Jalan Poros Makassar

oleh -1.620 x dibaca

LAPPARIAJA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Aksi peduli kemanusian, Badan Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone Barat(BPP IPMIBAR) adakan penggalangan dana korban kebakaran di amali, Jumat, 09 Agustus 2019 , Kecamatan, Lappariaja Kabupaten Bone.

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam suatu wadah organisasi kedaerahan Badan Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone Barat(BPP IPMIBAR) sukses melakukan suatu kegiatan aksi penggalangan korban bencana kebaran di desa tassipi kec.amali kab.bone , yang di mana yang pada kamis lalu kobaran si jago merah menghabiskan 7 rumah dan kerugian materil mencapai hingga Rp. 1 M lebih.

Sehingga Aksi wujud peduli kemanusian tersebut di kordinatori langsung oleh muhammad akbar selaku sekertaris umum ipmibar periode 2018-2019 dengan tema “Duka Sodara di Amali adalah Duka Kita Semua” adapun aksi penggalang dana di adakan di persimpangan tiga jalan Lappariaja , arah Bone ke Soppeng dan arah Makasaar ke Kota Bone.

Akbar selaku sekum mengatakan bahwa, dalam rangka meringangkan beban penderitaan secara batiniah dan fisik keluarga dan orang-orang tua kami korban dari peristiwa bencana kebakaran yang ada di Amali.

Maka kami, lanjutnya, sebagai mahasiswa kedaerahan Bone Barat berinisiatif untuk melakulan aksi kemanusian dalam bentuk penggalangan dana ,dan semoga hasil dari aksi kemanusian ini mendapatkan ibadah ke pada pencipta maupun keluarga beserta orang-orang tua kami di amali mendapatkan ketabahan menghadapi musibah ini.

Penulis ; Irfan_17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.