Kalahkan Padaelo FC di Final, Mattiro Deceng FC juarai Piala Kemerdekaan

oleh -1.464 x dibaca

MARE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sukses melibas Padaelo FC dengan skor 1-0, Mattiro Deceng FC dari Desa Tellongeng Kecamatan Mare sukses menjuarai turnamen sepak bola dalam rangka perayaan HUT 74 RI tingkat Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Jumat 9 Agustus 2019.

Laga final yang berlangsung dilapangan H. Andi Muh. Yusuf ini, dari awal pertandingan, kedua kesebelasan yakni Mattiro Deceng FC dan Padaelo FC saling jual beli serangan dan sama-sama ngotot ingin memenangkan pertandingan yang disaksikan seribuan mata penonton tersebut.

Bahkan dimenit 17 salah satu pemain Padaelo FC, Steven melakukan pelanggaran yang membuat Hartawan, sang pengadil pertandingan memberinya kartu kuning pertama. Namun saja dimenit 30, pemain bernomor punggung (7) ini kembali melakukan pelanggaran keras dan memaksa wasit menghadiahinya kartu kuning kedua sehingga kartu merah pun dikeluarkan, dan pada akhirnya kesebelasan Padaelo bermain dengan 10 orang.

Meski unggul jumlah pemain, namun saja Mattiro Deceng FC tak kuasa mencetak gol hingga babak pertama berakhir, begitupun dengan Padaelo FC. Hingga skor kacamata pun bertahan hingga jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, Mattiro Deceng FC kian menggencarkan serangan. Dan pada akhirnya pemain nomor punggung 27, Adri sukses mencetak gol dimenit 24 dan skorpun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan anak-anak Mattiro Deceng FC.

Skor 1-0 untuk keunggulan Mattiro Deceng FC inipun bertahan hingga sang pengadil pertandingan, Hartawan wasit Persibone yang memiliki lisensi C2 ini meniup pluit panjangnya yang menandakan pertandingan disore hari itu telah berakhir.

Dengan kemenangan ini, Mattiro Deceng FC yang diperkuat beberapa pemain Persibone diantaranya, Rano Karno (42), Rahim (33) dan Irwan (31) dari PS.AD Yonif 726 Kipan C Sanrego ini sukses mengangkat trophy juara Piala Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Mare untuk tahun 2019.

Manajer Mattiro Deceng FC Ahmad Ali Sadikin S.Sos kala dijumpai menuturkan, kemenangan ini merupakan buah kerja keras, kekompakan dan kedisiplinan para pemain. Kerjasama mereka disemua lini terlihat begitu padu dan solid, hingga tim kita berhasil memenangkan pertandingan.

“Kami persiapkan diri kami dengan sangat bagus untuk pertandingan final ini. Fokus pemain pun cukup luar biasa, disiplin yang mereka tunjukkan di lapangan pun sangat bagus. Taktik dan strategi yang kami bahas sebelum pertandingan semua terlaksa dengan baik. Dan saya pikir itulah yang menjadi kunci kemenangan tim kami dilaga final ini, ujar Dikin sapaan akrabnya, selepas laga.(aco/adhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.