SMP 1 Amali Bantu Korban Kebakaran

oleh -1.729 x dibaca

AMALI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Amali menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Laccapa Desa Tassipi Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Sabtu, (10/08/2019).

Sekitar 10 perwakilan SMPN 1 Amali menyerahkan langsung bantuan di posko korban kebakaran.

“Alhamdulillah, hari ini kita masih diberi rezeki untuk berbagi kepada korban kebakaran. Kami berharap keluarga korban dapat terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan,” ungkap Syahruddin, S.Pd, Pembina SMPN 1 Amali saat ditemui di lokasi.

SMPN 1 Amali menyerahkan bantuan berupa sembako Indomie 5 dos, minyak Goreng 10 liter, beras setengah karung dan uang senilai Rp. 4 juta.

“Kami turut bersimpati atas musibah kebakaran yang menimpa warga di Desa Tassipi, warga yang tertimpa musibah mohon bersabar karena ini merupakan ujian dan cobaan dari Tuhan Yang Maha Esa,” jelas Saha

“Dari kejadian tersebut semoga kita dapat mengambil hikmah untuk memperkuat iman kita bersama. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian teman-teman SMPN 1 Amali terhadap korban,” tambahnya.

Ia berharap, semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban untuk digunakan keperluan sehari-hari. Juga meringankan beban para korban yang tidak sempat menyelamatkan harta bendanya.

Sekadar informasi, sebanyak 7 rumah warga terbakar di Desa Tassipi Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, pada kamis 08 Agustus 2019, siang.

Penulis : Irfan_17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.