Kades Mappesangka Buka Pentas Seni

oleh -1.036 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kemeriahan perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang berlangsung, tak lengkap rasanya tanpa kemeriahan pentas malam kesenian. Seperti yang berlangsung acara pentas malam kesenian yang dipusatkan ditribun panggung lapangan sepak bola Mappesangka Kecamatan Ponre.

Kepala Desa Mappesangka Sakriani Dewi S.ST, membuka resmi pentas seni dalam memeriahkan HUT RI yang ke-74 tingkat Desa Mappesangka dan Turu Adae,Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

Kades Mappesangka Dalam sambutannya,menyampaikan, terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana utamanya panitia Pentas Malam Kesenian yang mulai terselenggara malam ini (selasa malam red), 12 Agustus 2019, semoga penyelenggaraan ini mudah-mudahan berlangsung dengan baik.”harapnya.

Acara ini adalah rangkaian perayaan HUT RI dalam memeriahkan pesta rakyat tahunan. Sakriani menambahkan kegiatan perayaan HUT RI diwilayah ini, bukan berarti dua Desa ini akan mau berpisah dari Ponre Timur. Ini dilakukan karena adanya beberapa faktor, salah satunya faktor jarak yang cukup jauh serta faktor biaya yang cukup tinggi.

Sakriani menghimbau mari sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan, agar acara kita berlangsung aman dan sukses. Bagi peserta yang akan tampil dalam lomba kesenian ini, merebut juara itu memang ambisi setiap peserta tapi yang lebih penting adalah persatuan persaudaraan dalam erat tali silaturahmi. Itu yang paling utama.”tandasnya.(rnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.