Danrem 141/Tp Mutasi Sejumlah Dandim

oleh -1.559 x dibaca

TRIBUNBONEONLINE.COM, JENEPONTO.–Upacara serah terima jabatan Dandim 1405/Mallusetasi, Dandim 1409/Gowa dan penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Dandim 1425/Jeneponto ke Korem 141/Toddopuli dipimpin langsung oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P bertempat di Aula Serba Guna Kodim 1425/Jeneponto Jl. Lanto Dg Pasewang Kab. Jeneponto, Kamis (15/08).

Kegiatan itu diawali dengan Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 1425/Jeneponto Koordinasi Cabang Korem 141 Pd XIV /Hasanuddin Dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koordinasi Cabang Korem 141 Pd XIV/Hsn Kepada Ny. Irfan Amir.

Dalam amanatnya Danrem 141/Tp men Upacara Sertijab dan Penyerahan Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab Jabatan yang baru saja kita saksikan, selain merupakan dinamika internal satuan, juga merupakan bagian dari sistem pembinaan personel yang biasa disebut Tour of Duty dan Tour of Area yang menjadi bagian dari dinamika pada organisasi TNI.

Dengan demikian, maka kegiatan seperti ini sudah menjadi tuntutan dan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja satuan dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas pokok.

Disisi lain, Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab seperti ini juga dimaksudkan untuk memberikan penyegaran dalam suasana kehidupan satuan, serta merupakan bagian dari pembinaan personel yang diarahkan untuk mengembangkan kemampuan Perwira yang bersangkutan dalam dimensi kepemimpinan, manajerial serta profesionalisme keprajuritan yang diperlukan untuk mengemban tugas-tugas selanjutnya.

Sehubungan dengan itu, selaku pribadi dan atas nama Komando saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Arm Ketut Adi Hamsyah, S.I.P dan Letkol Arh Nur Subekhi, M,Si (Han) yang telah melaksanakan tugas sebagai Komandan Kodim 1405/Mallusetasi dan Komandan Kodim 1409/Gowa selama ini dengan baik.

Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat satuan yang baru sebagai Pamen Mabes TNI (Untuk Pabandya-2/Wasev Paban VII/RB Srenum TNI) dan Pabandya-3/Rb Spaban II/Jemen Srenad

Selanjutnya kepada Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, S.H, M.M dan Letkol Arh Muhammad Suaib, S.Pd,M.Tr (Han) serta Letkol Inf Irfan Amir, S.E beserta isteri, saya ucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjabat sebagai Dandim 1405/Mallusetasi dan Dandim 1409/Gowa serta Dandim 1425/Jeneponto, “Selamat Datang dan Selamat Bertugas di Kota Pare-Pare dan Kabupaten Barru serta Kabupaten Gowa dan Kabupaten Jeneponto,” ucap Danrem 141/Tp.

Selesai upacara dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang dirangkaikan dengan penyerahan cendra mata.

Hadir pada kegiatan tersebut.
Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 Pd XIV/Hsn Ny Heny Suwarno, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip,
Para Dandim sewilayah Korem 141/Tp,
Para Dan Kabalak Rem 141/Tp,
Danyonif 726/Tml, Para Kasi, Pasirem 141/Tp, Wadan Denkes 07-04-03 Bone Mayor CKM Khairy Indra Gunawan,S.ST,
Paur Prod Penrem 141/Tp Lettu Arh Darwis serta para Bintara, Tamtama Beserta PNS dan Ibu – Ibu Persit.(Sug)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.