Tabrak Pagar SMPN 1 Salomekko, Sebuah Mobil Boks Ringsek

oleh -2.083 x dibaca

SALOMEKKO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Diduga lepas kendali, sebuah mobil boks dengan Nopol DW 8793 AD menabrak sebuah pohon yang terdapat didepan SMPN 1 Salomekko Kelurahan Pancaitana Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone, Jum’at 16 Agustus 2019.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal yang terjadi dijalan poros Bone-Sinjai ini bermula saat mobil yang dikemudikan Suprianto ini melaju dari arah utara keselatan dengan kecepatan tinggi.

Namun disebuah jalan lurus tepatnya didepan SMPN 1 Salomekko, mobil bermuatan penganan roti ini oleng dikala berupaya menghindari pengendara sepeda motor yang muncul dari arah berlawanan. Seketika sopir pun banting stir guna menghindari kendaraan tersebut. Namun naas ia tak kuasa mengendalikan laju kendaraannya dan menghantam pohon dan tembok pagar SMPN 1 Salomekko.

“Disaat mobil melaju dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba muncul pengendara sepeda motor dari depan. Sopir pun berusaha menghindari kendaraan tersebut sehingga mobil oleng dan tidak bisa dikendalikan sehingga menabrak pohon dan pagar sekolah,” terang anggota Polsek Salomekko Bripka Asrul.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sopir bersama dua rekannya dikabarkan selamat. Namun mobil naas tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah akibat menghantam pohon.(aco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.