KKLP STKIP Bone, Posko Desa Tonronge Rutin Beri Bimbingan Bahasa Inggris

oleh -1.501 x dibaca

LAPPARIAJA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bimbingan belajar bahasa inggris merupakan salah satu program kerja oleh mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone di Desa Tonronge Kecamatan Lappariaja.

Kegiatan tersebut rutin diselenggarakan setiap empat kali dalam satu pekan.

“Kami laksanakan pukul 15.00 Wita, Senin sampai Kamis setiap pekan, dan ini memang merupakan program kerja rutin kami,” ungkap Jumriati kepada Tribun Bone, Kamis, 22 Agustus 2019.

Menurut mahasiswa Prodi Bahasa Inggris itu, bimbingan belajar bahasa inggris bertujuan untuk membantu lebih memperdalam kemampuan peserta didik tingkatan SD/MI dan SMP/MTs se Desa Tonronge.

“Peserta bimbingan kami adalah murid MI dan MTs sekitaran posko kami,” katanya.

Informasi yang diperoleh, peserta bimbingan terlihat senang dalam mendengarkan dan berbagi kosakata dengan mahasiswa KKLP STKIP Muhammadiyah Bone tersebut.

“Untuk materi pelajaran yang diajarkan, menyesuaikan kemampuan murid dan materi yang telah disampaikan gurunya di sekolah. Semoga materi yang didapatkan peserta bimbel dapat bermanfaat bagi anak-anak dan membantu dalam mempelajari materi pelajaran nantinya di sekolah,” jelasnya. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.