Kontingen PDF Ulya As’adiyah Putri Sengkang Ikut Pekan Ilmiah FUD IAIN Bone

oleh -1.446 x dibaca

TR.BARAT, TRIBUNBONEONLINE.COM– Dalam rangka Pekan Ilmiah yang diselenggarakan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone Kontingen PDF Ulya As’adiyah Putri Sengkang Kab. Wajo ikut berpartisipasi dalam peserta dengan menghadirkan personil 10 Santriwati.

Dalam hal ini, Guru yang mendampingi Wakapen Kesiswaan, Wakapen Humas, Wakapen Kurikulum, dan Guru  Al-Qur’an Taufiq Ismail.

Pekan Ilmiah ini mengangkat tema “Reaktualisasi Generasi Islami Menghadapi Era Industri 4.0”. Kemudian kegiatan tersebut berlangsung mulai Rabu-Sabtu, 21-24 Agustus 2019 di Kampus 2 IAIN Bone Jl. Poros Bone-Wajo Kelurahan Polewali Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone. (22/8/2019)

Taufiq Ismail selaku Guru Al-Qur’an dan Pembina Tahfidz di PDF Ulya As’adiyah Putri saat ditemui Tribun Bone mengatakan, “Mengenai lomba yang di ikuti Santriwati kami yaitu Hifdzil Qur’an, MSQ, CCQ, Kaligrafi, dan Presenter Berita TV,” ungkapnya

Masih kata beliau, “Dengan melalui kegiatan Pekan Ilmiah ini, kami berharap agar santriwati yang ikut sebagai peserta dengan menjadikan kesempatan emas untuk mengasah, dan mengembangkan prestasinya. Sehingga akan tumbuh generasi penerus yang religius, handal dan berkepribadian luhur, generasi manusia Indonesia yang cinta tanah air, bermanfaat bagi Agama, Nusa, dan Bangsa,” harapnya. (yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.