Nayla Zhohiroh Herianto Juara Puisi

oleh -2.502 x dibaca

AMALI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Adalah anak kedua dari pasangan Rahmawati, S.Pd dan Herianto yang sukses merebut hati dewan juri di ajang lomba puisi tingkat SD se Kec.Amali baru baru ini dalam rangka HUT ke 74 RI.

Aksinya yang memukau telah menghipnotis ribuan pasang mata yang memandang tatkala Nayla menyuguhkan puisi berjudul Karawang Bekasi dengan diiringi biola yang dimainkan Awaludin Syam asal sendratasik UNM Makassar dan gitar yang dimainkan Dandi, mahasiswa UMI, makin menambah hidup suasana di malam kesenian tersebut.

Penjiwaan, penghayatan serta makna yang disampaikan Nayla Zhohiroh Herianto melalui puisinya tersebut telah membuat dewan juri dan penonton terkagum kagum dan menangis seakan ikut hanyut dan meresapi makna yang disampaikan anak yang kini duduk dibangku kelas 5 SD tepatnya SDN 124 Mampotu.

Berkat aksinya tersebut, Nayla Zhohiroh Herianto sukses meraih juara 1 menyisihkan 27 peserta lainnya. Kendati demikian, bukan yang pertama kali Nayla Zhohiroh meraih juara satu diajang lomba puisi tingkat kecamatan melainkan, prestasi tersebut telah diraih sejak dirinya masih duduk di Taman Kanak kanak gelar juara tak pernah lepas dari genggamannya.

Bahkan, dibangku sekolah Nayla Zhohiroh yang kini berusia sepuluh tahun, tak pernah absen meraih rangking satu di kelasnya.(Han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.