Mushallah Dusun Boccoe Butuh Perhatian

oleh -1.056 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Masyarakat Dusun Boccoe Desa Mattiro Bulu Kecamatan Libureng Kabupaten Bone berharap mushallah tersebut direnovasi.

Masjid tua saat ini sudah berusia puluhan tahun lalu. Kondisinya saat ini sudah memprihatikan. Masyarakat berharap kiranya mendapatkan perhatian dari Pemda atau para donatur untuk perbaikan. Dikhawatirkan kelak mushallah kebanggaan masyarakat setempat akan roboh dimakan usia.

“Mushallah ini dibangun masyarakat Dusun Boccoe puluhan tahun lalu, boleh dikatakan tak pernah diperbaiki atau direnovasi. Inilah kebanggaan masyarakat disini, namun saat ini kondisinya sudah rusak, berlobang disana-sini, lantai dan dindingnya lapuk, atap sengnya bocor-bocor,” ucap warga bernama Bahar (50), Kamis (28/8/2019).

Bahar berharap dengan diposting masjid tersebut dimedia sosial (medsos) Facebook ada pihak-pihak atau donatur yang tersentuh melihat kondisi mushallah tua itu. Karena dikhawatirkan kalau tidak direnovasi bakal rusak dan layak digunakan, sebagai sarana ibadah masyarakat setempat.(rnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.