Tim Surveior re Akreditasi FKTP Kunjungi Puskesmas Ulaweng

oleh -1.853 x dibaca

ULAWENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Tim Surveior re Akreditasi FKTP Komisi Akreditasi Kementerian Kesehatan mengunjungi UPT Puskesmas Ulaweng pada Rabu (28/8/2019) kemarin yang disambut hangat Kepala UPT Puskesmas Ulaweng,
dr.Hj Andi Maryani Irawati Rasyid, M.Kes dan staf, Tripika Kec.Ulaweng, Kepala UPT Puskesmas Taretta Hj.Fatmawati HM, Kepala KUA Kec.Ulaweng, Sekretaris Dinas Kesehatan Kab.Bone, Andi Abd Rasyid, Staf Ahli Bupati Bone, A Baharuddin, para kades/lurah se Kec. Ulaweng, kepala sekolah serta undangan.

Tim Akreditasi yang terdiri dari dr.Oemar Boedi Ichwanto (Admin), DR.dr. Manuputty Jacob, MPH (UKP) dan Giat Purwoatmodjo, SKM, M.Kes (UKM), melihat dan meninjau secara langsung kondisi dan keadaan Puskesmas Ulaweng secara nyata selaligus melakukan penilaian baik di bidang administrasi dan manajemen puskesmas, pelayanan dan upaya kesehatan masyarakat perseorangan dan lintas sektoral dalam upaya peningkatan mutu kesehatan.

Dalam sambutannya, Kepala.UPT Puskesmas Ulaweng dr.Hj Andi Maryani Irawati Rasyid, M.Kes menyatakan selamat datang kepada Tim Surveior re akreditasi FKTP di UPT Puskesmas Ulaweng dalam rangka mengakreditasi/penilaian dan dengan kunjungan Tim Surveior tersebut makin menambah motivasi seluruh staf Puskesmas Ulaweng dalam memberikan pelayanan prima kepada seluruh lapisan masyarakat.(Han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.