Bupati Apresiasi Antusias Peserta Karnaval Muharram

oleh -1.162 x dibaca
Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa saat melepas peserta karnaval.

SINJAI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pemerintah Kabupaten Sinjai bekerjasama BKPRMI Sinjai memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah dengan menggelar karnaval keagamaan, Ahad (1/09/18).

Peserta karnaval berjumlah 3300 orang yang terbagi dalam 109 kelompok dari unsur TK/TPA, SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA, dan kelompok Majelis Taklim daru berbagai kecamatan. Rute karnaval mulai dari halaman kantor bupati lama menuju Jalan Bhayangkara, Jalan Persatuan Raya, Jalan DR Hamka dan berakhir di Lapangan Sinjai Bersatu.

Melihat besarnya antusias peserta karnaval, Bupati Andi Seto Gadhista Asapa yang hadir menyaksikan karnaval tersebut pun sangat mengapresiasi.

“Saya tentu merasa bangga karena kita dapat merayakan satu Muharram, saya pikir tidak kalah (meriah) dari kita memeriahkan tahun baru sebelumnya,” ujar Andi Seto.

Lebih lanjut Andi Seto menyampaikan pentingnya memaknai tahun baru Islam sebagai momentum untuk menumbuhkan semangat keislaman serta memperbaiki diri dan masyarakat. Di samping itu, Andi Seto juga mengajak seluruh masyarakat Sinjai untuk menjaga kedamaian, ketertiban, dan keamanan sehingga terwujud pembangunan yang lebih maju di Bumi Panrita Kitta, julukan Kabupaten Sinjai. (Mg4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.