Kadis Pendidikan Sosialisasi SPMI di SDN 261 TARASU

oleh -1.797 x dibaca
Kadis Pendidikan Hj .And iSyamsiar Halid, S.Sos, M.Si bersama Kepala SDN 261 Tarasu

KAJUARA, TRBUNBONEONLINE.COM—Jumat (6/9/2019), Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone mengunjungi SDN 261 Tarasu Kec. Kajuara Kab.Bone dalam hal sosialisasi SPMI (Sistem Penjamin Mutu Internal). Kepala Dinas Pendidikan disambut hangat oleh segenap guru SDN 261 Tarusa beserta murid-muridnya.

Kepala Dinas Pendidikan menghimbau sebagai sekolah Imbas SDN 261 Tarasukec.Kajuaradiharapkan menjadi contoh tauladan dan sebagai SD model yang baik sehingga dapat memberikan pelajaran budi pekerti yang baik serta dapat memperlihatkan karakter yang baik pula kepada para murid-murid yang ada di SDN 261 Tarasu.

Selaku Kepala SDN 261 Tarasu, Andi Harmiati, S.Pd didampingi oleh suaminya selaku pengawas di Kec. Mare Andi Ikbal, S.Pd, M.Si sangat senang dan berterima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan atas kunjungannya di SDN 261 Tarasu. Semoga kunjugan ibu kadis kali ini dapat memberikan pula pencerahan kepada seluruh staf pengajar yang ada di SDN 261 Tarasu tentang pentingnya Sistim Penjamin Mutu Internal.

Selaku SD Imbas dan SD model yang ada di Kecamatan Kajuara SDN 261 Tarasu selalu berbenah diri untuk selalu memberikan contoh terbaiknya kepada sekolah dasar yang ada di Kecamatan Kajuara keritik dan saran selalu ia terima untuk kebaikan lingkungan sekolah dan pembelajaran murid-muridnya dalam pengambilan keputusan Kepala SDN 261 Tarasu selalu mengutamakan musyawarah dengan segenap dewan guru dan komite sekolah.(Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.