Zainuddin, Korban Penganiayaan di Gattareng Salomekko Meninggal Dunia

oleh -2.999 x dibaca

SALOMEKKO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Setelah menjalani perawatan di RS Wahidin Kota Makassar, Zainuddin (50 tahun) korban penganiayaan di Lacikong Desa Gattareng Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone, pada Sabtu 7 September 2019 dikabarkan meninggal dunia.

Sofya, kerabat almarhum menuturkan jika sebelumnya korban menjalani perawatan medis di RSUD Kabupaten Sinjai. Namun, karena parahnya luka yang dialami akhirnya korban dirujuk ke RS Wahidin Makassar.

“Luka tikaman diperutnya cukup parah hingga keluar isi perutnya. Sebelumnya pernah dirawat di RS Sinjai selama sembilan hari dan menjalani operasi disana. Dan almarhum dibawa ke RS Makassar pada Jumat (6/9), namun meninggal tadi (7/9) sekitar pukul 10.30 Wita di RS Wahidin,” ucapnya.

Almarhum Zainuddin berpulang kerahmatullah pada usia 50 tahun. Dan dmakamkan dipekuburan Dusun Lacikong Desa Gattareng Kecamatan Salomekko, Sabtu 7/9 (Ba’da Magrib). Almarhum Meninggalkan satu istri dan lima orang anak.

Diwartakan sebelumnya, jika almarhum Zainuddin merupakan korban penganiayaan yang dilakukan tetangganya sendiri yakni Andi Izhar (25 tahun) dengan menggunakan senjata tajam pada Rabu 28 Agustus 2019 lalu.

Yang mana sengketa tanah merupakan latar belakang, sehingga pelaku tega membacok korban yang kala itu tengah melakukan aktivitas diatas tanah yang disengketakan.

Kasus ini ditangani oleh Kepolisian Sektor Salomekko. Yang mana pasca kejadian, pelaku dan barang bukti telah diamankan pihak kepolisian.(aco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.