Tim Pemantau Independen WBK-WBBM KPPN Adakan Rapat Perdana

oleh -2.416 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman menerima kunjungan Tim Pemantau Independen Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang beranggotakan dari unsur Tokoh Agama (Drs H Muh. Tahir Arfah, M.Pd), Tokoh Pendidikan (Drs. H.A. Asdar, S.Sos, M.Si, M.Pd) dan Tokoh Masyarakat (A. Arman Boby, S. STP, M.Si) bertempat di Ruang Rapat KPPN Watampone, Selasa (10/09/19).

Rapat perdana yang dilakukan oleh Tim Pemantau Indenpenden ini diisi dengan Perkenalan oleh Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman. Pada kesempatan tersebut juga disampaikan perkembangan Akselerasi Pembangunan ZI menuju WBK WBBM sampai dengan saat ini, baik berupa kelengkapan administrasi maupun inovasi layanan yang telah dilakukan oleh KPPN Watampone.

Diharapkan, dengan adanya Tim Pemantau Independen ini, dapat memberikan masukan konstruktif kepada KPPN Watampone, sehingga seluruh pegawai KPPN Watampone selain dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi mitra kerjanya, juga bisa menjadi role model bagi instansi pemerintah lainnya dalam memujudkan WBK WBBM di BOSOWA (Bone, Soppeng dan Wajo).(*/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.