Besok, Askab PSSI Bone Mulai Lakukan Seleksi Pemain Persiapan Piala Soeratin 2019

oleh -1.618 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Jika tak aral melintang ASKAB PSSI Bone akan kembali melakukan seleksi pemain U-17 selama tiga hari, terhitung sejak Jumat sampai Ahad, 13 sampai 15 September 2019 di Stadion Lapatau Watampone.

Seleksi pemain kali ini dalam rangka persiapan mengikuti Piala Soeratin tahun 2019.

Proses seleksi ini dilakukan langsung oleh coach Rijal dan dipantau langsung oleh PSSI Bone.

“Insya Allah besok (Jumat, red) akan mulai lakukan seleksi pemain Usia 17 (U-17) persiapan piala soeratin U-17 tahun 2019 di Stadion Lapatau Watampone pada pukul 15. 00 Wita, dalam seleksi ini akan dilakukan langsung oleh coach Rijal dan didampingi Pematau dari ASKAB PSSI Bone,” kata Ficky Warlang salah seorang Official kepada Tribun Bone, Kamis, 12 September 2019.

Informasi yang diperoleh bahwa, seleksi pemain ini dibuka secara umun dari 27 kecamatan yang ada di Kabupaten Bone.

“Kami buka seleksi secara umum bagi pemain sepak bola dengan kelahiran 2002 di Kabupaten Bone, sehingga bagi pemain bola kelahiran 2002 seterusnya dapat bersaing untuk berkesempatan membawakan nama baik persepakbolaan di Bone,” ungkapnya.

Ficky berharap para pemain potensial U 17 khususnya yang berasal dari Kabupaten Bone dapat turut dalam seleksi tersebut dan dapat menunjukkan skill agar terjaring dalam tim inti.

“Mari berbondong-bondong penuh semangat dalam mengikuti seleksi ini. Dan semoga lancar sehingga dapat dengan cepat terbentuk tim ini,” harapnya.

Lanjutnya, mereka dipilih berdasarkan kemampuan individual dan kemampuan kerja sama tim

“Kita menyeleksi pemin berdasarkan, tekhnik, fisik dan kedewasaan bermain, tidak ada lagi anaknya ini-itu atau kemanakannya ini-itu, intinya dalam kegiatan seleksi ini tidak ada intervensi dari siapapun (tidak ada pendekatan, red) murni kami seleksi demi memunculkan tim muda yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Sekedar diketahui, Kabupaten Bone akan menjadi tuan rumah Piala Soeratin U-17 tahun 2019, dan akan dilangsungkan di lapangan Sepak Bola Koppe Kecamatan Bengo, 5 Oktober 2019. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.