Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baburahman Tanah Batue

oleh -1.260 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Masjid kebanggaan masyarakat Kelurahan Tanah Batue Kecamatan Libureng, Baburahman mulai dibangun dengan jumlah anggaran Rp.308.385.500 yang bersumber dari dana swadaya masyarakat.

Pembangunan tersebut ditandai dengan peletakkan batu pertama oleh Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle,MM yang didampingi Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam beserta beberapa pihak terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup Bone H. Ambo Dalle berharap, agar pembangunan masjid tersebut bisa berjalan lancar dan sukses. Selain itu, ia juga mengapresiasi para jamaah Masjid Baburahman yang dinilainya cukup aktif dalam memakmurkan masjid.

“Selama ini perkembangan dan kemajuan Tanah Batue alhamdulillah mengalami cukup banyak peningkatan.

Dan ini tentunya tak lepas dari warga masyarakatnya yang senantiasa aktif meramaikan dan memakmurkan masjid.

Karena bilamana penduduk suatu daerah senantiasa tekun┬áberibadah, maka niscaya rahmat Allah akan turun didaerah tersebut. Olehnya, marilah kita senantiasa terus memakmurkan masjid dengan aktif melaksanakan salat lima waktu secara berjamaah di masjid,” harapnya.

Mewakili masyarakat Tanah Batue, Ustad Idris, S.Ag mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan kehadiran Wabup, Kapolres beserta rombongan pada kegiatan tersebut. “Kami bergerak sejak Juli 2019 lalu. Alhamdulillah dana yang terkumpul merupakan sumbangan dari warga Tanah Batue, baik yang ada di Bone maupun yang ada diluar Kabupaten Bone,” terangnya.

Dengan pembangunan Masjid Raya Baburahman ini, Kapolres Bone AKBP Muh. Kadarislam berharap sekiranya dapat meningkatkan kenyamanan para jamaah dalam beribadah.

“Semoga dengan pembangunan Masjid Raya Baburahman ini dapat meningkatkan kenyamanan dalam beribadah serta dapat menjadi ikon baru di Kelurahan Tanah Batue ini,” ujarnya
Diketahui, hadir pada kegiatan yang digelar pada Jumat, 13 September 2019 ini, Camat, Kapolsek, Danramil Libureng, Lurah Tanah Batue, sejumlah kades beserta warga setempat.(aco/ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.