Ratusan Pemain Muda Ikuti Seleksi Pemain Soeratin ASKAB PSSI Bone

oleh -1.405 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Terhitung sejak di bukanya seleksi Pemain Soeratin Usia 17 (U_17) pada Jumat, 13 September 2019 kemarin, oleh ASKAB PSSI Bone di lapangan Persibone Jalan Kalimantan Watampone, nampak diserbu oleh pemain muda berbakat dari semua penjuruh Kabupaten Bone.

Menurut Ficky Warlang, salah seorang Official Tim Piala Soeratin tahun 2019 peserta seleksi pemain sangat antusias mengikuti seleksi pemain persiapan Piala Soeratin U-17.

“Antusias anak muda Bone yang miliki hobby main bola sangat luar biasa, terbukti sejak hari pertama seleksi pemain muda U-17 persiapan Piala Soeratin ada 100 lebih orang dari semua daerah Kabupaten Bone,” katanya.

Ficky sapaan akrabnya menjelaskan, dalam seleksi tentu para pemain muda diminta agara dapat menunjukkan skillnya agar terjaring dalam tim inti.

“Teknis seleksi game dua hari berturut turut dan Ahad pagi VO2max kemudian yang lolos game kembali untuk penentuan Ahad sore. Intinya semangat tetap berkompetisi secara sehat jangan berniat merusak atau mencederai teman,” jelas Ficky.

Dia merasa bangga melihat semangat para pemain muda ikut berkompetisi dalam kegiatan seleksi terbuka yang dilakukan oleh ASKAB PSSI Bone.

“Sata liat semangat anak-anak sangat menggebu gebu , mudah mudahan kita mendapat pemain yang terbaik dari yang terbaik,” ungkapnya. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.