SMP 1 Lamuru Laksanakan Kemah Blok

oleh -931 x dibaca

LAMURU, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dalam rangka pelaksanakan kemah blok , Kepala UPT SMP Negeri 1 Lamuru, Usman D, S.Pd, M.MPd. selaku Kak Mabigus/ Penanggung Jawab dalam Panitia Kemah Blok, Koordinator / Wakil Kepala sekolah/ Pembina Putra I Wayan Puana, S.Pd, Ketua Panitia / Pembina Putra Ardinto, S.Pd I, Wakil Ketua / Pembina Putra Tahanna W, S.Pd, Sekretaris/ Pembina Putra, Sumarlin, Bendaraha /Pembina Putri Suriaty Taman, S.Pd, MM, Wali Kelas / seksi Perlengkapan Midia Syam S.Pd, Wali kelas /seksi perlengkapan Hj Nurhayati, S.Pd, Pembina putri Marhabiah, S.Pd, Pembina Putri Hj Halija, S.Pd, Pembina Putri Hj Andi Nurnaeni, S.Pd. Pelaksanaan ini mulai Jumat, s/d Ahad , 13 – 15 September 2019 bertempat di aula UPT SMP Negeri 1 Lamuru.

Adapun pemateri tentang Kepramukaan : Rusmin Budding, S.Pd, M.Si, LG juga selaku Ketua Kwartir Ranting Lamuru, para Pembina Putra dan Pembina Putri sekaligus Panitia /pemateri dalam acara ini. Sesuai jadwal yang ada kegiatan ini dilaksanakan pagi, sore dan malam.

Peserta 57 orang dan panitia 11 orang.
Usman D mengharapkan kepada semua panitia / pembina putra dan putri agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Semoga kerjasama persatuan dan kesatuan kita semua bisa tercipta dan sukses selalu, Kalau bukan kita siapa lagi. Untuk mencapai tujuan yang telah direncakan sesuai jadwal yang ada, maka mulia dari peserta, panitia dan pembina/nara sumber harus tercipta suasana kekeluargaan / persaudaraan,” tuturnya. (rsm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.