Abdul Rahman : Saya Harus Berbuat

oleh -1.656 x dibaca

ULAWENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Semenjak mendapat mandat selaku Pelaksana Tugas Camat Ulaweng dua tahun lalu, Abdul Rahman, S.Sos, MM terus melakukan perubahan dan gebrakan di segala bidang bahkan di lingkungan kantor Camat Ulaweng saat ini, telah disulap menjadi nuansa yang jauh berbeda dari sebelumnya.

Bukan hanya dalam hal kebersihan dan kedisiplinan berkantor yang diterapkannya akan tetapi segala fasilitas kantor yang dianggap sudah tak layak pakai segera direhab untuk diganti yang baru. Salah satunya adalah pembangunan pagar kantor Camat Ulaweng sepanjang 45 meter yang proses pengerjaannya sejak awal Agustus hingga rampung 15 September 2019, yang keberadaannya makin menambah kesan dan nuansa baru di lingkungan kantor tersebut.

Abdul Rahman, S.Sos, MM kepada Tribun Bone mengatakan, sejak dirinya mendapat kepercayaan menjabat sebagai pelaksana tugas Camat, maka sejak itu pula dirinya sangat terpanggil dan berkewajiban untuk terus berbuat dan melakukan perubahan demi untuk kepentingan masyarakat.

Salah satunya pembangunan pagar kantor Camat Ulaweng yang dianggap sangat perlu dilakukan karena kondisi pagar kantor sebelumnya sudah tak layak pakai selain rapuh juga karatan.

Olehnya itu, pembangunan pagar kantor saat ini sangat jauh berbeda dari pagar kantor sebelumnya baik dari segi desain maupun ketahanannya. Terlebih lagi, letak kantor Camat Ulaweng berada di jalan provinsi maka pembangunan pagar kantor camat, menurut Abdul Rahman, harus bergaya megah dan modern.(han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.