Libureng FC Kandaskan AFL Dilaga Kedua

oleh -1.549 x dibaca

KAHU, TRIBUNBONEONLINE.COM—Kesebelasan Libureng Football Club (LFC) dalam laga kedua dalam turnamen sepak bola Arung Teko Cup I, kembali memetik kemenangan setelah pertandingan tersebut berhasil membawa pulang kemenangan dengan kandaskan AFL skor 3-2.

Dalam laga sebelumnya pun Libureng FC menuai kemenangan melawan SMAKO Makassar dengan skor 2-0. Kemenangan kedua Libureng FC ini menghantarkan melaju kebabak selanjutnya. Libureng FC sendiri dihuni dan bermaterikan pemain-pemain punya jam terbang tinggi.

Manajer tim Libureng FC, Hasrul Harahab yang juga anggota DPRD Bone, kepada tribun bone, mengaku senang dengan apa yang dicapai timnya. Pemain-pemain kami bermain displin dengan kerjasama tim yang solid hingga berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Pemain kami, kata Rul sapaan akrabnya, mainnya bagus karena mendengarkan instruksi pelatih dan hasilnya alhamdulillah bisa menang dilaga kedua.

“Semoga saja dalam pertandingan berikutnya bisa kembali mendulang kemenangan. Tim kami bakal kembali berlaga pada 29 September 2019, semoga saja kemenangan dua laga sebelumnya, bisa berbuah manis dengan kemenangan,” harapnya.

Penulis : Rnd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.