Pesta Panen di Desa Pationgi

oleh -2.233 x dibaca

PATIMPENG, TRIBUNBONEONLINE,COM–Pada Sabtu, 21 September 2019 pukul 19.00 wita, bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Pationgi Kec. Patimpeng Kab. Bone, berlangsung Perayaan Pesta Panen ke 32 dengan Tema ” Melalui pesta panen, kita bangkitkan rasa kebersamaan menuju tercapainya peningkatan produksi padi yang berkelanjutan ”

Kegiiatan tersebut dihadiri
Kepala Dinas Pertanian diwakili Lamading, SP, M.Si, anggota DPRD Bone, Muhammad Ramli SE, Kapolsek Patimpeng, Iptu Henri Aswan SH,
Danramil Kahu-Patimpeng diwakili Sertu Inf Agus, Kepala UPT Pertanian Kec. Patimpeng Andi Massakirang, SP, M.Si. Kepala UPT Kesehatan Patimpeng Hj. Andi Masrura, SKM, M.Kes, Kepala Desa Pationgi, Muh Tola SP, para
kepala desa se-Kec. Patimpeng, Panitia Pesta Panen Desa Pationgi, Toga, Toda, Tomas, dan undangan.

Kapolsek Patimpeng, Iptu Henri Aswan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Pationgi agar senantiasa menjaga kerukunan antar sesama warga dan antara warga dengan pemerintah demi terwujudnya persatuan dan kesatuan.

“Panen tahun ini lebih meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Mari kita jadikan tradisi Maddeko ini momen ini untuk lebih mempererat silaturahmi,” ajaknya.

Kapolsek menambahkan, kita harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena berkah yang telah diturunkan di Desa Pationgi ini sehingga hasil panen masyarakat dapat lebih meningkat dan lebih baik di tahun yang akan datang.

Penulis : Bima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.