99 Community Indonesia Sediakan Mobil Sosial

oleh -1.592 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebuah komunitas peduli sosial di Kecamatan Kajuara telah dibentuk Tanggal 9 Bulan 9 Tahun 2019 kemarin yang diprakarsai oleh H. Muslimin dan H. Rusli bersaudara yang tinggal di Dusun Cangkano, Desa Bulutanah.

Sebelum diluncurkan secara resmi, Senin (23/09/19) malam, 99 Community telah memiliki sebuah mobil layanan sosial yang siap diperbantukan untuk kepentingan sosial.

Ketua Umum 99 Community Indonesia, H. Muslimin, SE., mengatakan, mobil layanan sosial ini siap diperbantukan untuk kepentingan sosial atau kepentingan masyarakat yang membutuhkan.

“Mobil layanan kami sediakan untuk kepentingan sosial, jika ada yang meminjam untuk kepentingan pernikahan boleh, apalagi untuk membantu yang sedang sakit jika ingin dirujuk ke rumah sakit,” imbuh Muslimin.

Bukan hanya melayani lewat mobil sosial, Dalam waktu dekat, 99 Community Indonesia akan merumuskan berbagai program kerja yang muaranya untuk kepentingan masyarakat banyak, mulai dari bentuk kerja bakti bersih-bersih tempat umum hingga rencana bedah rumah warga kurang mampu. Sokongan dananya pun berasal dari beberapa donatur tetap dan tentunya terbuka untuk semua pihak yang ingin ikut menanam amal jariyah. Tidak hanya itu, bentuk sosial yang dilakukan komunitas ini juga dalam rangka merangkul para pemuda untuk kegiatan positif agar tidak terpengaruh perilaku menyimpangz seperti narkoba dan sebagainya.(Mg4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.