PKH Desa Kading Laksanakan Gotong Royong dan Senam Sehat

oleh -1.689 x dibaca

BAREBBO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Program Keluarga Harapan (PKH) Desa Kading bahu membahu bersama masyarakat, bergotong royong membersihkan badan jalan dan masjid¬† Desa Kading¬† Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone. Senin (24/9/19).

Kepala Desa Kading, Muh. Ashar L. SE, saat ditemui diruang kerjanya mengungkapkan, penerima PKH Desa Kading rutin melaksanakan kegiatan gotong royong dan senam sehat.

Dalam kegiatan tersebut, diikuti sekitar 200 orang yang terdiri atas peserta PKH Desa Kading,, aparatur Pemerintah Desa, BPD dan masyarakat Desa Kading melakukan pembersihan terutama pada tempat yang kosong yang tidak ada penghuninya agar tercipta kebersihan yang diharapkan, karena kebersihan itu sebahagian dari pada iman.

Lanjut Ashar, gotong royong dan senam sehat tersebut merupakan bagian dari program kerja Desa Kading, pihaknya ingin selalu menjaga hubungan baik dengan semua elemen masyarakat dan menciptakan desa bersih dan sehat. Selain untuk silaturahmi, kerja bakti juga bertujuan untuk meningkatkan gotong-royong.

“Kami ingin bangkitkan lagi gotong-rayong dalam masyarakat,” ungkapnya.

Penulis : Anwar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.