Guru MTsN 3 Bangga Alumninya Lolos Seleksi

oleh -805 x dibaca

BENGO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Tidak sia-sia gemblengan pelajar MTsN 3 Bone, yang sebelum pernah memperkuat dan membela sekolahnya dalam berbagai kejuaraan sepak bola atau futsal baik tingkat kcamatan hingga kabupaten dan menjadi juara.

Atas keberhasilan itu sejumlah skuad MTsN 3 Bone jadi bidikan pencari bibit dan bakat dari PSSI Bone. Kini pelajar itu menjadi siswa pada MAN 3 Bone Kecamatan Bengo.

Meski sudah berstatus sebagai siswa MAN 3 Bone, namun rasa bangga pun dinaungi seluruh guru MTsN 3 Bone.

Betapa tidak, tiga tahun menjadi pelajar MTsN 3 Bone, para pemainnya yang tergabung dalam skuad Futsal kala itu, selalu menjadi langganan juara dalam setiap even kejuaraan. Suatu kebanggaan yang dimiliki MTsN 3 Bone sekarang.

Dari 11 orang ikut seleksi hanya 4 orang yang lolos seleksi dan siap jadi skuad Persibone Junior kedepan.

Salah seorang guru merasa ikut berbangga dan senang atas capaian alumninya, yakni Alimin, S.Pd.I, M.Si, yang juga Wakamad MTsN 3 Bone, menuturkan, kami mewakili para guru turut merasa bangga dengan apa yang dicapai anak-anak kami yang kini menjadi alumni MTsN 3.

“Suatu capaian prestasi yang luar biasa, dimana dalam seleksi itu persaingan cukup ketat, bersaing dengan siswa dari sekolah lain.

Tapi dengan usaha dan kerja keras selama digembleng dan dilatih akhir alumni kami yang empat dapat lolos seleksi, sangat bangga rasanya.” ucap Alimin kepada Tribun Bone, Kamis 26 September 2019.(rnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.