Hadiri Peringatan HUT Ke 68 IBI, Ini Harapan Kadis Kesehatan Bone

oleh -1.587 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Bone memperingati HUT Ke 68 tahun 2019 di di Sekretariat jalan Urip Sumoharjo Watampone selama tiga hari dimulai Jumat sampai Ahad, 27 sampai 29 September 2019.

Pada kesempatan itu kegiatan IBI Cabang Bone dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bone, dr. Hj. A. Khasma Padjalangi, M.Kes. Dalam waktu itu turut dihadiri Ketua PC IBI Kabupaten Bone, Hj Sitti Wahidah, S.ST, M.Kes, ketua organisasi profesi Kesehatan, Direktur Rumah Sakit, Kepala UPT Puskesmas, sesepuh IBI, dan pengurus IBI Cabang Bone, pengurus ranting serta sejawat bidan.

Dalam kegiatan ini mengusung tema “Bidang melindungi hak kesehatan reproduksi melalui pemberdayaan perempuan dan optimalisasi pelayanan kebidanan” Midwifes Defenders of Women’s Rights.

Kadis Kesehatan Bone, dr. Hj. A. Khasma Padjalangi dalam sambutannya memberikan apresiasi dan selamat atas HUT ke 68 Ikatan Bidan Indonesia (IBI).

“Semoga di usia yang sudah dewasa ini, para bidan semakin memperlihatkan semangat kerja yang lebih profesional lagi kedepannya,” kata Hj. A. Khasma.

Dia menambahkan, paling tidak ke depannya kita harap bidan bisa lebih giat dan kerja keras secara profesional, sesuai yang diharapkan oleh masyarakat.

Puang Khasma sapaan akrabnya, berharap agar para bidan bisa mengambil peranan penting untuk menekan angka stunting di Kabupaten Bone.

Dia melanjutkan, sehingga mulai dari ibu hamil hingga melahirkan, agar para bidan ini sudah berinteraksi dengan masyarakat.

Sekedar diketahui, setelah memberikan sambutan Kadis Kesehatan Kabupaten Bone melakukan pemotongan nasi tumpeng.

Penulis : Irfan_17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.