Mobil Pick Up Terjun Bebas ke Parit

oleh -1.067 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Satu unit mobil jenis pick up warna hitam dengan nomor polisi DD 8541 XH mengalami kecelakaan tunggal dengan terjun bebas di saluran parit milik warga setempat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.

Namun Bemper depan mobil mengalami kerusakan parah dengan terlepas. Musibah itu terjadi jumat, 27.september 2019 sekira pukul 11.00 Wita, mobil pick up tersebut melaju kencang dari arah selatan menuju utara.

Informasi yang dihimpun sejumlah saksi di TKP, mengatakan sopir mobil pick up mengalami kecelakaan tunggal tersebut, melaju kencang dari arah selatan sehabis mengisi BBM jenis pertalite di SPBU. Namun menurut saksi di TKP, sopir tersebut marah-marah karena menurut sopirnya tangki BBM mobilnya diisikan hanya sedikit.”kata sumber itu di TKP.

Akibatnya pelampiasan dengan membawa mobil terlalu kencang, hingga oleng akhirnya tak bisa menguasai mobilnya hingga mengalami musibah lakatunggal dengan terjun bebas disaluran parit milik warga Bakunge Desa Mappesangka Kecamatan Ponre. Kondisi sopirnya hanya mengalami luka lecet dipelipis, kata saksi diTKP yang enggan disebutkan namanya.

Penulis : rnd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.