RA Raudhatul Athfal Berwisata di Jompie

oleh -1.018 x dibaca

BENGO. TRIBUNBONEONLINE.COM–Puluhan Raudhatul Athfal Palakka (RA) Palakka Desa Walimpong Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, pada sabtu, 28 September 2019, melakukan wisata ke permandian, Jempoe di Desa Liliriawang Kecamatan Bengo.

Dengan menumpang dua unit mikrolet rombongan RA tesebut start dari sekolah menuju permandian Jempoe. Bocah-bocah cilik itu didampingi para guru serta para orang tua.

Salah seorang guru RA Palakka, A. Jusni Nurham, S. Pd. I, yang ditemui tribunbone, mengatakan memilih wisata anak memang susah-susah gampang, kalau wisata sambil bawa anak-anak sebisa mungkin pilih tempat wisata yang bisa di jangkau, terkadang ada tempat yang cocok untuk anak tapi membosankan bagi orang tua, kadang ada tempat wisata yang menyenangkan untuk orang tua namun si kecil mudah bosan.”katanya.

Alhamdulillah saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kepsek beserta guru-guru dan orang tua murid karena dukungannya kunjungan pasar dan wisata ini berjalan dgn lancar.”ucapnya.

Sekedar diketahui Permandian Jempoe merupakan destinasi wisata air baru yang hadir di Desa Liliriawang Kecamatan Bengo. Terlihat baru dua kolam yang baru dibangun, pemandian sekitarnya masih asri belum terjamah oleh pembangunan tempat wisata. Masih butuh perluasan dan pengembangan tempat wisata, apalagi tempat wisata air ini sudah banyak warga dari berbagai daerah sudah tahu. Berharap kepada Pemerintah setempat atau Pemda mengembangkan wisata baru ini.

Penulis : Rnd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.