Meriah Jeda Semester SDN 222 Manajeng

oleh -1.825 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM--Kegiatan penilaian harian dan penilaian tengah semester telah selesai dilaksanakan. Kegiatan selanjutnya diisi dengan Jeda Semester yang berlangsung selama tiga hari yaitu Senin sampai Rabu, 30 September sampai 2 Oktober 2019.

Kegiatan ini melibatkan semua murid dan guru/pegawai yang ada disekolah tersebut.

Dalam kegiatan Jeda Semester kali ini, diisi dengan kegiatan-kegiatan positif dan sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya.

Adapun kegiatan selama tiga hari yakni, hari perta jalan sehat, lomba mewarnai, lomba menggambar. Hari kedua lari kelereng dan lari estafet dan hari terakhir lomba hadang, serta sekaligus penutupan.

“Kalau hari kedua kami mengawali
dengan mengenang peristiwa G30 SPKI,” ungkap Kepala UPT SDN 222 Manajeng, Muh. Salim, S.Pd, M.Pd kepada Tribun Bone, Selasa, 1 Oktober 2019.

Kepala UPT yang baru menjabat sejak Maret 2019 mengungkapkan motto dalam kegiatan ini Berjuang, sportif dan prestasi.

“Dengan kegiatan ini untuk Menggali potensi dan bakat murid dalam kegiatan olahraga karena kita laksanakan jeda semester terkhusus pada olahraga,” ungkapnya.

Menurutnya, para murid nampak antusias mengikuti kegiatan jeda semester.

“Murid sangat sangat antusias, apalagi kemasan kegiatan berbeda dengan sebelumnya, sehingga saya berharap melalui kegiatan ini, murid mampu menerapkan jiwa sportif dalam segala hal dan mampu bersaing dalam ajang lomba tingkat kecamatan maupun kabupaten,” harapnya. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.