Begini Cara SDI 12/79 Sumpang MinangaE Kembangkan Bakat Muridnya

oleh -1.338 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kegiatan jeda semester adalah kegiatan jeda dari segala aktifitas dan ruitnitas kegiatan belajar mengajar. Kegiatan jeda semester dilaksanakan dengan maksud merefresh kembali otak dan fikiran setelah melaksanakan pembelajaran selama tiga bulan dan penilaian tengah semester.

Sekolah Dasar Inpres (SDI) 12/79 Sumpang Minangae, Kecamatan SibuluE melaksanakan kegiatan jeda semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020 selama tiga hari, Senin sampai Rabu, 30 September sampai 2 Oktober 2019.

Suasana Lomba senam ayo minum air

“Kami laksanakan selama tiga hari dengan jenis lomba yaitu, kegiatan keagamaan, menghafal surah-surah pendek dan tadarus, bidang kesenian nyanyi solo dan puisi, sedangkan olahraga senam, lari dan bulu tangkis serta lomba mewarnai,” kata Hj. Herninawati, S.Pd, M.Pd selaku Kepala UPT SDI 12/79 Sumpang Minangae kepada Tribun Bone Rabu, 2 Oktober 2019.

Dari pantauan Tribun Bone, semua murid terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan jeda semester ini, mereka sangat menikmati semua kegiatan yang dilaksanakan pihak sekolah.

Hj. Herninawati mengungkapkan, dengan diselenggarakannya kegiatan jeda semester diharapkan mampu memacu semangat para murid untuk lebih berkarya dalam mengembangkan jiwa prestasinya melalui minat dan bakat yang dimiliki masing-masing murid.

“Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat memupuk rasa kerjasama dan persahabatan serta sikap kompetensi yang sportif,” ungkap Hj. Herninawati.

Penulis : Irfan_17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.