Fadli Sukses Pimpin ASKAB PSSI Selayar VS Bulukumba

oleh -995 x dibaca

SINJAI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Laga Piala Soeratin Usia 17 tahun (U17) 2019 telah bergulir, dibeberapa kabupaten Sulawesi Selatan. Seperti halnya di group B bertempat di Stadion A. Bintang Kabupaten Sinjai.

Dalam laga piala soeratin diikuti dari setiap ASKAB PSSI. Tak lain juga wasit yang ditugaskan untuk memimpin piala soertin U17 juga berasal dari berbagai daerah Sulsel.

Salah satunya wasit yang bertugas di group B Kabupaten Sinjai, Fadli Jamil merupakan wasit berasal dari Kabupaten Bone.

Terbukti, Ahad, 06 Oktober 2019 Fadli sukses memimpin pertandingan antara tim ASKAB PSSI Selayar versus ASKAB PSSI Bulukumba.

Partai yang dipimpin oleh Fadli dibantu dua asistennya, berasal dari Makassar dan Sinjai serta CW dari Soppeng berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan ASKAB PSSI Bulukumba atas ASKAB PSSI Selayar.

“Alhamdulillah pertandingan berjalan dengan sukses,” ucap Fadli.

Fadli tak lupa mengucapkan terima kasih kepada ASPROV PSSI Sulsel atas kepercaayaan yang diberikan untuk menjadi pengadil lapangan pada Piala Soeratin U17 tahun 2019.

“Terima kasih kepada ASPROV PSSI Sulsel atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk bertugas pada Piala soeratin, juga untuk ASKAB PSSI Bone terkhusus esco Wasit (A. Sudedi) yang terus memberikan support kepada saya,” ungkapnya.

Penulis : Irfan_17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.