Besok Sore, HIMBOS Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Pakkkasalo Kec. SibuluE

oleh -1.293 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Jika tak ada aral melintang Himpunan Mahasiswa Bone Selatan (HIMBOS) bakal menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Desa Pakkasalo, Kecamatan SibuluE pada Rabu, 9 Oktober 2019 (sore nanti).

Bantuan yang akan diserahkan berkat dari hasil penggalangan dana selama satu hari di perepatan Jalan Ahmad Yani, Hos Cokroaminoto, tepatnya depan Masjid Al Markas Bone. Dimana waktu itu, para mahasiswa berdomisili Bone Selatan berhasil mengumpulkan kurang lebih Rp. 6 juta.

“Alhamdulillah dana terkumpul selama 1 hari kurang lebih Rp. 6 juta, Penyerahan bantuan berupa Uang Tunai Rp 5 juta dan selebihnya seragam sekolah dan makanan sehari-hari berupa Indo Mie, Telur dan pakaian senilai kurang lebih Rp. 1 juta, dan insya Allah penyerahan akan dilakukan besok sore (Rabu,sore),” ungkap Erwing, S.Pd, M.Pd selaku Pembina HIMBOS kepada Tribun Bone Selasa, 8 Oktober 2019.

Lanjut ketua Prodi STKIP Muhammadiah Bone ini, Sesuai Motto Organisasi Himpunan Mahasiswa Bone Selatan mengatakan bahwa “Bersatu Dalam Kebersamaan, Utuh Dalam Kekelurgaan” yang di artikan bahwa rasa kebersamaan dan kekeluargaan itu selalu ada, maka dari itu kebersamaan kami di HIMBOS terpanggil dan prihatin kepada Keluarga kita yang terkena musibah kebakaran di Pakkasalo.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini sedikit meringankan beban yang di alami saudara kita,” ucapnya.

Erwing menambahkan, tentunya atas nama Pembina Himpunan Mahasiswa Bone Selatan, mengapresiasi kepada adek-adek mahasiswa terhadap apa yang mereka lakukan.

“Dan tentunya juga saya ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Kabupaten Bone telah mempercayai kami di HIMBOS sebagai penyambung untuk meringankan beban saudara kita yg terkena musiba kebakaran, insya allah mudah-mudahan kita semua dalam lindungan Allah SWT. Aamiin,” jelasnya.

Penulis : Irfan_17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.