Sukses, Turnamen Bola Voli Bila Cup 2019

oleh -1.320 x dibaca

AMALI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Babak final Turnamen Bola Voli Bila CUP 2019 di Lapangan Desa Bila Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Ahad (06/10/2019) sore, berlangsung seru.

Ratusan penonton saling menjagokan tim yang berhasil masuk ke babak final yakni Tim Palero dari Kabupaten Soppeng dan Tim Otti Lolo dari Kabupaten Bone. Sontak pendukung Tim Otti Lolo langsung bersorak-sorai begitu tim yang dijagokan berhasil menekuk Tim Palero dengan skor 3-1.

Berdasarkan rilis yang diterima Tribun Bone, dalam turnamen ini, Tim Otti Lolo meraih juara I dan Tim Palero juara II. Juara III diraih Tim PLN dari Kabupaten Soppeng dan Tim RRC dari Kabupaten Bone.

Keberhasilan Tim Otti Lolo ini sekaligus menutup Turnamen Bola Voli Karang Taruna Bila Cup 2019, yang berlangsung sejak 20 September 2019.

Turnamen ini digelar oleh Karang Taruna Desa Bila, diikuti 32 tim dari 3 kabupaten yakni Bone, Wajo dan Soppeng.

Ketua Karang Taruna Desa Bila, Iwan, disela babak final Turnamen Bola Voli Bila Cup 2019, menjelaskan, turnamen ini bagian upaya Karang Taruna dalam menggalakkan budaya olah raga komunitas yang masal, damai dan sportif diantara anak muda dan masyarakat.

Selain itu, turnamen digelar sebagai upaya membina prestasi generasi muda dengan kegiatan yang sehat dan terorganisir dengan baik.

Dengan dukung berbagai Pihak, KONI Kabupaten Bone, PBVSI Kabupaten Bone, dan Pemerintah Desa, Iwan berharap kegiatan ini terus digalakkan dan bisa kembali terlaksana Tahun depan, dan dengan pembinaan Karang Taruna Desa Bila Kecamatan Amali dengan baik kami dapat melaksanakan event yang profesional, dan besar.

“Dan tentunya dengan ini melatih kami untuk maksmial dan optimal melaksanakam event seperti ini,” ujarnya. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.