Tim Bola Voli Otti Lolo Juara Pertama

oleh -1.442 x dibaca

AMALI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Tim Bola Voli Otti Lolo asal Bone meraih juara pertama, disusul team Palero asal Soppeng sebagai juara kedua, PLN Soppeng sebagai juara ketiga dan RRC Team sebagai juara ke empat. Juara didapatkan para tim bola voli tersebut dalam gelaran turnamen Bola Voli Karang Taruna Bila Cup 2019 tingkat umum di Lapangan Desa Bila Kecamatan Amali, Kabupaten Bone. Turnamen dilaksanakan selama 17 hari, sejak Jumat, 20 September 2019 hingga penutupan Ahad, 06 Oktober 2019.

Turnamen bola voli ini ditutup Ketua KONI Kabupaten Bone, Drs. Andi Haedar, MM, dihadiri Kepala Desa Bila Agustang, Imam Desa Bila KM. H. Muh. Alwi, S.Ag, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, Dampos Amali dan para Aparat Desa Bila.

Dalam sambutannya, ia berharap dengan adanya turnamen ini akan melahirkan pemain yang berbakat yang nantinya bisa berkompetisi di ajang yang lebih besar. Menurutnya, hal itu akan berdampak untuk membawa nama Bila dan kecamatan bahkan Kabupaten Bone dan dalam final diharapkan dapat menjadi yang terbaik. “Semoga kompetisi ini akan melahirkan bibit-bibit baru yang mampu bersaing di kompetisi yang lebih besar,” harap A. Haedar.

Kepala Desa Bila, Agustang mengaku bangga kepada seluruh panitia dan masyarakat kegiatan ini dapat hadir di tengah-masyarakat. Ia juga mengapresiasi kegiatan, pasalnya masyarakat ikut menjaga pelaksanaan turnamen yang berjalan teratur dan tertib hingga penutupan.

“Kami atasnama pemerintah Desa merasa bangga dan senang sekali melihat tim yang sudah ikut tertib dan teratur, serta masyarakat pecinta bola voli, mudah-mudah kegiatan ini akan berjalan lancar dan mendapat dukungan dari semua pihak, sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat Amali,” ucap Agsutang.

Ketua panitia, mengatakan bahwa perlombaan itu diikuti sebanyak 32 klub yang ikut dari 3 Kabupaten yakni Bone Soppeng dan Wajo. Ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan sportif dalam menyukseskan turnamen ini, juga kepada kepala Desa yang telah turut serta berpartisipasi mengutus perwakilannya.

“Selamat kepada para peraih juara, semoga menjadi motivasi yang lainnya, kepada tim yang belum mendapatkan juara semoga kedepannya dapat meraihnya,” tuturnya. (*/Ipp-17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.