Peduli Kemanusian, HIMBOS Serahkan Bantuan Sebesar Rp. 6 juta Korban Kebakaran

oleh -1.776 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Peduli kemanusian, Himpunan Mahasiswa Bone Selatan (HIMBOS) telah menyerahkan bantuan sumbangan kepada korban musibah kebakaran Ambo Sakka dan Mani di Desa Pakkasalo Kecamatan SibuluE pada Rabu sore, 09 Oktober 2019.

Sumbangan yang diserahkan oleh HIMBOS ini berjumlah sebesar Rp. 6 juta rupiah berkat hasil penggalangan dana dilakukan dalam kota watampone sehari sebelum menyerahkan bantuan tersebut.

“Total sumbangan dari HIMBOS sebesar Rp. 6 juta, namun kami serahkan uang tunai sebesar Rp. 5 juta untuk dua korban musibah kebakaran masing-masing Rp. 2. 500.000, dan Rp. 1 juta lainnya berupa pakaian seragam sekolah untuk cucu Ambo Sakka, telur dan Indomie,” ungkap Erwing, S.Pd,M.Pd selaku Pembina Kepada Tribun Bone usai mendampingi HIMBOS menyerahkan bantuan tetsebut.

Hal tersebut salah satu bentuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan di HIMBOS atas prihatin kepada sesama manusia terkena musibah kebakaran di Desa Pakkasalo.

“Meskipun terbilang sedikit, tapi mudah-mudahan melalui kegiatan ini sedikit meringankan beban yang di alami saudara kita,” ucapnya.

Penulis : Irfan_17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.