Umroh Perdana PT Mahabbul Karim Bersama Kapolres Bone

oleh -3.133 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–PT. Mahabbul Karim kembali memberangkatkan jamaah umroh. Umroh berkah di awal musim bersama Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH. SIK, M.Si.

Pemberangkatan jamaah umroh ini dilepas Bupati Bone, Dr H Andi Baso Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si, di Masjid Nuruttijarah, Senin, 7 Oktober 2019.

Direktur Utama, H Abdul Karim, SHi bersama Komisaris Utama Hj Harwati Buhaerah dan Manager Fadhil Muhammad Tawalli yang ikut menuntut ratusan jamaahnya mengatakan, paket umroh 13 hari ini, mulai 8 – 20 Oktober 2019. Ikut dalam rombongan Kapolres Bone, anggota Polres, PNS Polres, wartawan yang dibiayai oleh pribadi Muhammad Kadarislam Kasim, Ketua PDI Perjuangan Kab Bone Bahtiar Malla, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Andi Firdaus dan Nyonya, Lurah Bulu Tempe, Imam Masjid Nuruttijarah dan beberapa pegawai Pemkab Bone.

Sebelum berangkat, H Karim memimpin salat dua rakaat lalu berdoa. Selanjutnya para jamaah keluar dari masjid menuju ke mobilnya masing-masing. Ada sekitar 18 mobil dalam rombongan tersebut, yang diawali mobil pengawal depan dari Satlantas Polres Bone, lalu mobil pribadi H Karim yang ditumpangi istri dan anaknya, enam mobil bis besar, dan puluhan mobil bis sedang.(asdar)

Bupati Bone Lepas Jamaah Umroh     PT. Mahabbul Karim

BUPATI Bone, H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, resmi melepas jamaah umroh PT Mahabbul Karim tour dan travel di Masjid Nuruttijara, Jalan KH Agussalim, Senin, 7 Oktober 2019 lalu.

Selain bupati hadir dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, dan Pimpinan PT Mahabbul Karim H Abdul Karim.

Bupati Bone, H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dalam sambutannya berpesan pada seluruh peserta jamaah umroh hendaknya dapat menjaga kekompakan dan kedisiplinan dalam menjalankan ibadah dan juga dapat menjaga kesehatan selama melaksanakan ibadah.

“Kepada seluruh jamaah umroh yang berangkat ke tanah suci, supaya dapat mendoakan Kabupaten Bone dan seluruh masyarakat Bone, agar selalu aman, tentram terhindar dari segala musibah bencana,” ungkapnya.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan rasa syukur kerena dapat berkumpul ditempat tersebut dalam niat untuk ke tanah suci.

“Tentunya kita dikumpulkan disini kita semua jamaah umroh, tentunya suatu kesyukuran kepada Allah SWT,” ungkapnya.

Selanjutnya, perwira berpangkat dua bunga itu, meminta kepada seluruh jamaah PT Mahabbul Karim untuk turut mendoakan Kabupaten Bone agar tetap aman dan damai.

“Jadi kalau nanti sudah sampai disana, jangan cuman berdoa untuk diri kita sendiri, tapi juga untuk Bone yang kita cintai,” tandasnya.(ilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.